Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapBlog.com

Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapBlog.com

Halo sobat! sesuai dengan judulnya pada pos pertama ini saya ingin mengajak semua pembaca untuk Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapBlog.com. Kita bisa berkarya atau membagikan konten apapun di internet, banyak hal yang bisa kita buat tentunya sesuai minat misalnya membuat karya tulis atau mendesign web atau apapun tanpa batas. Siapa tau disinilah awal kesuksesan kita dan selain itu disini kita juga bisa belajar bersama-sama dalam berbagai hal, ada banyak orang yang bisa membantu disini. Seru banget deh pokoknya, selain bisa berkarya dan belajar dengan sesama pengguna bisa juga mendapat teman baru di www.nextwapblog.com.

Berbeda dengan media sosial lainnya, Platform blogging semacam ini jangkaunnya lebih luas karena apa yang kita bagikan di blog akan masuk secara otomatis ke seluruh mesin pencari di internet dan salah satunya adalah Google. sebagai contoh misalnya membuat pos tentang "Cara membuat origami pesawat", jadi setiap ada pengunjung yang mencari ulasan seputar itu di mesin pencari maka tulisan kita akan muncul disana dan ini kesempatan bagus agar karya dapat dikenal banyak orang secara luas mengingat Google sudah sangat populer hampir diseluruh dunia.

Dan jika cukup beruntung apa yang kita tulis di blog juga bisa mengsilkan uang melalui iklan yang sebelumnya sudah kita pasang pada blog dengan catatan harus sudah memiliki banyak pengunjung atau pembaca. Sebenarnya tidak terbatas pada itu aja sih, jika hasil kreatifitas memang bagus kesempatan untuk sukses itu terbuka lebar. Sebut saja Mas Sugeng.id, beliau adalah salah satu creator template yang cukup sukses di internet dan hasil karyanya laku keras berkat keseriusannya dalam berkarya.

Berikut ini beberapa contoh gambar karya pengguna dalam bidang Desain Template.

Karya 1

Karya 2

Apa saja kelebihan Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapBlog.com?

  1. Mendukung akses melalui handphone memudahkan kita berkarya dimanapun baik di kolam renang atau dalam bis dan tentunya lebih hemat pulsa serta tersedia juga tampilan khusus bagi pengguna komputer.
  2. Bisa membuat beberapa buah blog dalam satu akun serta tersedia dua buah subdomain pilihan yaitu nama-anda.nextwapblog.com dan nama-anda.generasi.net
  3. Penggunaannya mudah sama mudahnya seperti saat menggunakan facebook mobile, terutama saat membuat posting.
  4. Upload file secara langsung atau Import melalui Url dan mendukung hampir semua jenis berkas dengan batas 3 MB perfile.
  5. Editor template bisa melalui hp dengan begitu semua kendali ada pada tangan pengguna untuk bisa menambahkan menu apapun sesuai selera serta tersedia juga beberapa pilihan template yang siap pakai untuk mempercantik tampilan blog.
  6. Fitur Grab atau konten otomatis yang langsung tampil di blog (Bisa diset aktif atau nonaktif), diantaranya: Konten mp3, semua video dari youtube, dan ApkPure Android.
  7. Server handal dan mendukung Javascript
  8. Fitur periklanan untuk memonetisasi blog atau menampilkan iklan pada blog dan akan mendapatkan uang dari iklan tersebut serta mendukung semua jenis iklan.

Dan masih banyak lagi fitur pendukung lainnya seperti:

- Keamanan dan privasi baik pada posting maupun kolom komentar.
- Parkir domain.
- Rss.
- Penunjang optimasi seo, seperti meta description dan keyword serta verifkasi widget dan mesin pencari, breadcrumb, tags, tombol share ke sosial media.
- Pemberitahuan Administrator setiap saat langsung dari beranda.
- Smiley komentar.
- Follow blog.
- Pemberitahuan balasan komentar.
- Pemberitahuan update blog yang di follow.
- Katalog, info pendaftar baru, blog yang paling banyak dan terkahir dikomentari serta terbanyak diikuti.
- Ruang obrol.
- Pertemanan.
- Pesan private.
- Auto counter dan widget online.
- Dan masih banyak lagi..

Dan ini merupakan salah satu Platform blogging karya anak negeri. Setidaknya dengan bergabung di www.nextwapblog.com secara tidak langsung kita sudah mencintai dan mendukung produk lokal.

Pada intinya meski terbilang baru tapi Blog Builder Nextwapblog ini sudah memenuhi standar kelayakan sebagai tempat untuk berkarya dan yang paling penting semua itu bisa didapatkan secara gratis. Demikian semoga bermanfaat dan Terimakasih!

Tags : nextwapblog blog-builder

Recent Posts

Comments

Responds for "Berkarya Tanpa Batas Dengan NextWapBlog.com"

PoluZe
08 Nov 2016 - 21:43

Singkat dan padat ya gan, langsung ke intinya,
Semoga berhasil

Jaey Langkung
08 Nov 2016 - 21:54

Anu gan, belum selesai artikelnya pacman

PoluZe
08 Nov 2016 - 21:56

oh, kirain cuma itu , kalau berkenan mampir juga ya ke blog saya

ROHMAT EKO WALUYO
08 Nov 2016 - 23:58

Ngopi sofb

CLAY
09 Nov 2016 - 01:55

kurang banyak kawan belum lulus sensor

Jaey Langkung
09 Nov 2016 - 22:35

@CLAY, sudah banyak sob barusan ta tambahin pacman

Mayuf
10 Nov 2016 - 05:44

Nextwapblog memang oke bro

Eza anandharizky
10 Nov 2016 - 17:28

ketemu lagi kita disini

Kangerbete
10 Nov 2016 - 18:27

wah mas jay ikutan juga ya..... sip lah mudah mudahan teratas deh. blognya udah aku folow jangan lupa balas ya.....

Jaey Langkung
10 Nov 2016 - 19:41

@Mayuf, iya sob NWB sama RCTI sama2 Oke! pacman

@Eza anandharizky, hehe! saya udh sering ke blog Mas Eza cuma ga bisa koment selalu muncul tulisan 'Was acurated..'

@Kangerbete, Iya mas.. Amin! Ini pengen ikut coba2 aja dan ternyata sulit naiknya hehe! Sip folback meluncur.

new blog
10 Nov 2016 - 21:27

Mas jae emang hebat kalau berkarya

Riniwp
10 Nov 2016 - 22:41

Pingin cepet naik dikatrol aja..

U klo gak menang pasti kalah..hehe
Iya deh..aku doain moga menang ya

Jaey Langkung
10 Nov 2016 - 23:33

Akhirnya datang juga para tamunya, tengkyu all udh mampir mad

@new blog, karya apa sob pos inikah pacman

@Riniwp, sebenarnya menang kalah ga jadi soal mba, yg penting dpt hadiah, itu yg utama pacman

ROHMAT EKO WALUYO
11 Nov 2016 - 01:39

Sahur sahur

Eza anandharizky
11 Nov 2016 - 11:06

@jaey, masa bray

Afan muzaki
11 Nov 2016 - 15:43

ane udah folow,ditunggu folbacknya!

Anang Khoir
11 Nov 2016 - 18:44

ane juga ikutan kontes ini gan, silahkan di beri sarannya ya smile

ubed cyber
11 Nov 2016 - 23:27

Slamat malam gan

ROHMAT EKO WALUYO
12 Nov 2016 - 01:38

Ngopi yuk

edo
12 Nov 2016 - 13:33

wih. Banyak yang ikut kontes. Banyak saingan dah :D tapi ane gk bisa ikut hehe. Mampir yak.

wong ganteng
12 Nov 2016 - 23:43

tetap berkarya terus..
semoga jadi juara.

Afan muzaki
23 Nov 2016 - 21:56

Kunjungan malam gan!ditunggu kunbalnya!

Eza anandharizky
24 Nov 2016 - 06:51

LOL

New Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strong>
Please refresh...

Smiley

Navigation

Category